SMANDA BIRTHluckyDAY PARTY !

hari ini lucky day bgt .. pertama thankyou bgt buat allah yang uah kasih rejeki yang berlimpah hari ini
jadi kemaren tuh (04-10-12) ada tawaran dari kk kelas 12 IPS buat ngajakin aku jai vocal band projekan mereka ;;) gak nolak sih ... so gua cabut ke studio buat latihan awalnya gak semangat bgt krna insiden helm gua hilang yang ke 5 kalinya ewh .. nyampe studio methanol curhat deh ke papi (manager methanol band) klo helm gua hilang .. akhirnya dikasih duit buat beli helm YAYYY !! ... latihan band semangat ..
next day > 05/10/12 (smanda birthday party)
gua dapet tampil ban pembukaan . lumayan sih .. terus ada bazar makanan yang seru banget ditambah senyum sumringah guru2 waktu goyang poco2 ~ .. heran sih pas goyang poco2 cuma gurunya yang joget , dengan gaya garing kita cuma ngeliatin .. mungkin tuh guru sadar kali ya .. diputer deh tuh lagu GANGNAM STYLE ! ohmygod ! gua shock ! tiba2 smanda banjir joget gangnam wkwk jadi kayak flashmob gitu deh .. ditengah gangnam maju gua dengan pedenya kibas2 poni and gak lupa kibas2 duit ratusan ribu depan memey *haha ! dengan toyornya memey joget ancur se ancur ancurnya , gua kepancing oh meen gua joget ancur juga haha ! .. tiba2 hening waktu gua dicari bu BP -_-
gak lama mama gua keluar ruang BP sambil bilang "ini nih hp nya yang disita guru uda mama ambilin" gua senang meeen \m/ ..
*pulang skolah* gua keinget uang yg tadi malem dikasih , cabut deh gua ke penjual helm buat beli helm baru .. sisa duit masih ada .. nyampe rumah bb gua ohmygod polos bgt diliat . gua beliin deh tuh paket bbm perbulan and FINALLY ini lucky day banget loohhhhhhh ~
dapet duit , bb gua balik , tampil band smanda party , helm baru , beli paket per bulan
:):):)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar